Pertemuan Ilmiah Tahunan Otologi ke-6
Wednesday, 27 July 2011 16:25
PDF Print E-mail

Atasa nama panitia, merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami untuk mengadakan Pertemuan Ilmiah Tahunan Otologi (PITO) 6 yang akan diadakan di The Hills Hotel, Bukittinggi, Sumatera Barat pada 27-28 September 2011. Pertemuan ini akan terselenggara  atas kerjasama Bagian THT-KL FK Universitas Andalas (UNAND), Kelompok Studi Otologi dan PP PERHATI-KL.

 

Pertemuan ini akan mengangkat topik-topik terbaru mengenai evaluasi dan penatalaksanaan masalah kesehatan dibidang otologi, Neurotologi dan THT Komunitas. Selain acara kongres juga diselenggarakan kursus Temporal Bone Dissection, Kursus Masking dan Deteksi Gangguan pendengaran pada bayi dan Anak. Tema PITO kali ini mengangkatkan masalag "Pediatric Otology" (Info lebih lanjut susunan acara dapat dilihat di SINI)

 

Kota Bukittinggi dipilih sebagai tempat acara ini, karena kota ini merupakan kota yang terkenal dengan tempat tujuan wisata yang berada di ketinggian dengan udara yang sejuk, pusat belanja suvenir dan tempat wisata kuliner khas  inangkabau.

Kami Panitia berharap dapat memberikan yang terbaik buat Teman Sejawat semua, kami menantikan kehadiran dan partisipasi Teman Sejawat pada acara ini.

Salam Sejawat dan sampai jumpa di PITO 6 Bukittinggi.

 

Dr. Yan Edward, Sp.THT-KL

Ketua Panitia

Last Updated ( Thursday, 28 July 2011 07:02 )